Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia ,-Apakah anda sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH ) yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan obat herbal untuk mengobati penyakit Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH ) dari Lycopene Softgel Green World yang terbukti alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH )

BPH adalah tumor jinak pada prostat akibat sel prostat yang terus mengalami pertumbuhan. Secara mikroskopik, perubahan prostat bisa dilihat sejak seseorang berusia 35 tahun. Pada usia 60-69 tahun, pembesaran prostat mulai menimbulkan keluhan klinis pada 50% pria. Sementara pada usia 80 tahun, BPH terjadi pada hampir 100% pria. Pada tahun 2000, WHO mencatat ada sekitar 800 juta orang yang mengalami BPH di seluruh dunia.

Cara Mengobati Benign Prostatic HyperplasiaSelama hidupnya, seorang pria memiliki dua periode pertumbuhan prostat, yakni saat pubertas dan setelah usia 25 tahun. Saat pubertas, prostat membesar dua kali lipat ukuran aslinya, sementara di usia 25 prostat tumbuh secara perlahan dan bisa berlangsung seumur hidup. Pembesaran inilah yang kemudian menjadi cikal BPH.

Ketika prostat membesar, jaringan yang melapisinya di luar tidak ikut berekspansi, hal ini menyebabkan uretra terjepit. Dinding kandung kemih pun menebal dan mudah terangsang, ditandai dengan gampangnya kandung kemih berkontraksi meskipun hanya berisi sedikiturin. Lama kelamaan kandung kemih akan kehilangan kemampuannya berkontraksi sehingga tak mampu mengeluarkan urin. Hal- hal inilah yang menyebabkan keluhan klinis pada pasien dengan pembesaran prostat.

Penyebab Penyakit Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH )

Sebenarnya penyebab persis pembesaran prostat jinak (BPH) masih belum diketahui, namun diperkirakan kondisi ini terjadi karena adanya perubahan pada kadar hormon seksual akibat proses penuaan.

Pada sistem kemih pria terdapat sebuah saluran yang berfungsi membuang urine keluar dari tubuh melalui penis, atau lebih dikenal sebagai uretra. Dan jalur lintas uretra ini secara kebetulan melewati kelenjar prostat. Jika terjadi pembesaran pada kelenjar prostat, maka secara bertahap akan mempersempit uretra dan pada akhirnya aliran urine mengalami penyumbatan. Penyumbatan ini akan membuat otot-otot pada kandung kemih membesar dan lebih kuat untuk mendorong urine keluar.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena BPH adalah:

– Kurang berolahraga dan obesitas.
– Faktor penuaan.
– Menderita penyakit jantung atau diabetes.
– Efek samping obat-obatan penghambat beta.
– Keturunan

Tanda Dan Gejala Penyakit Benign Prostatic Hyperplasia ( BPH )

Gejala umum dari benign prostatic hyperplasia adalah:

– Kesulitan memulai aliran urin saat buang air kecil, atau kesulitan menghentikan aliran urin saat buang air kecil (menetes)
– Merasa ingin buang air kecil, terutama pada malam hari
– Aliran urin yang lemah
– Merasa kandung kemih belum sepenuhnya kosong setelah buang air kecil
– Kesulitan dalam mengosongkan kandung kemih, seperti perasaan ingin buang air kecil setelah buang air kecil, atau memiliki rasa sakit saat buang air kecil
– Kesulitan dalam menampung air kencing, seperti bangun pada malam hari untuk buang air kecil, sering buang air kecil, tiba-tiba tidak tertahankan untuk buang air kecil.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, segera obati penyakit Benign Prostatic Hyperplasia dengan khasiat obat herbal dari Lycopene Softgel Green World.

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia

Untuk Info Obat Herbal Lycopene Softgel Green World Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia

Posted by : Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *